Sunday 11 October 2015

Tokobaca.com hadir di Tokopedia.com


Tokobaca.com kini hadir di TOKOPEDIA.com (Market Place). Tokopedia adalah sebuah Market Place yang hadir di Indonesia 6 tahun silam, Tokopedia merupakan perusahaan internet pertama asal Asia Tenggara yang berhasil mendapatkan kepercayaan pendanaan sebesar 100 juta Dollar dari SoftBank dan Sequoia Capital. SoftBank merupakan investor di balik kesuksesan Alibaba, sementara Sequoia Capital merupakan investor di balik kesuksesan Apple & Google.

Kami optimis dengan hadirnya Tokobaca.com di Market place akan semakin menambah channel penjualan baru dan tentunya dapat berpengaruh dalam meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap Tokobaca.com 


Kami menghadirkan berbagai macam kategori buku mulai dari anak-anak sampai dewasa, tentunya dengan harga yang kompetitif di bandingkan dengan toko buku di Indonesia. Dengan harga yang kompetitif dan kemudahan dalam mendapatkan buku bacaan, kami berharap minat baca di Indonesia akan semakin bertumbuh.















Dengan Statistik Kepuasan yang di miliki Tokopedia, tentunya akan semakin meningkatkan kepercayaan para new comer online shopping di Tokobaca.com. Semoga dengan hadirnya Tokobaca.com di Tokopedia.com industri buku di Indonesia akan terus berkembang pesat.

No comments:

Post a Comment