Monday 12 October 2015

PRE ORDER "RUDY" Kisah Masa Muda Sang Visioner


Ini adalah perjalanan Rudy menjadi B.J Habibie.
Rudy adalah kisah yang disusun dari cerita-cerita B.J. Habibie yang belum diceritakan sebelumnya. Ini adalah kisah tentang perjalanan tumbuh dewasa seorang anak laki-laki dan Indonesia yang masih belia.
Tak banyak yang tahu bahwa cita-cita membangun industri pesawat terbang untuk Indonesia justru diawali oleh ketakutan Rudy akan burung besi pada masa Perang Dunia Kedua. Tak banyak juga yang tahu kisah cinta tersembunyi Rudy sebelum akhirnya ia bertemu Ainun, cinta sejatinya, dan fakta bahwa Rudy tak terlalu suka kata “mimpi” sebagai kata ganti hal yang sangat diinginkannya. Baginya, “cita-cita” adalah kata yang lebih menjejak dan nyata.
Dalam buku ini kita akan temukan alasan kenapa Rudy jengah bila dipanggil gebius, tapi lebih senang bila disebut sebagai pekerja keras yang setia. Setia pada cita-citanya. Setia pada cintanya.
Kita akan mengikuti perjalanan bagaimana B.J. Habibi yang kita kenal datang dari visi besar orangtuanya, pengorbanan keluarganya, dukungan para sahabatnya, dan inspirasi terbesarnya: Indonesia.

Tentang Penulis
Ginatri S. Noer selama ini lebih dikenal sebagai penulis skenario untuk film layar lebar. Beberapa karyanya antara lain film Perempuan BerkalungSorban, Ayat-Ayat Cinta, Hari untuk Amanda, dan Habibie & Ainun. Dia adalah salah satu pendiri dari Wahana Cerita Indonesia. Sebuah perusahaan
cerita yang terdiri atas Wahana Penulis (sindikasi penulis skenario dan pengembang cerita) serta PlotPoint.co (workshop kreatif dan penerbit buku).
Bersama suaminya, Salman Aristo, serta kedua anaknya, mereka mencipta dan menikmati cerita di Bintaro
Buku Terkait :
Penerbit: Bentang Pustaka
Nama Buku: RUDY : Kisah Masa Muda Sang Visioner
Product Code: 29577
Availability:
(stok: PRE ORDER)

Harga : Rp. 68.000   Rp. 57.800,-

No comments:

Post a Comment