Friday 8 January 2016

LOMBA MENULIS RESENSI "SITTA KARINA" dalam rangka Anniversary #13ThLenteraHati


LOMBA MENULIS RESENSI BUKU SITTA KARINA

Dalam rangka anniversary ke-13 Lentera Hati group, Tokobaca.com bekerjasama dengan Lentera Hati Group mengadakan Lomba Menulis Resensi. Saat ini yang terpilih menjadi bahan untuk di resensi adalah buku terbitan Lentera Hati Group karya penulis "SITTA KARINA". 

Adapun syarat dan ketentuan mengikut Lomba Menulis Resensi sebagai berikut :

Pilih Salah Satu Buku Penulis "SITTA KARINA"


  1. Resensi di tulis dalam Bahasa Indonesia dan harus menampilkan cover buku yang dipilih untuk di resensi (cover dapat di unduh di www.tokobaca.com)
  2. Resensi dapat di unggah atau di tulis di dalam Blog / Website Pribadi, Akun media sosial seperti (Facebook, Kompasiana, Goodreads, dll)
  3. Kirimkan Link Resensi ke email : Info@tokobaca.com dengan subject : Lomba Resensi #13ThLenteraHati. Sertakan Nama Lengkap, Alamat, dan No Telepon Seluler pada body teks email
  4. Tidak ada batasan panjang resensi
  5. Peserta wajib untuk me - LIKE Facebook Fans Page TOKO BACA dan juga melakukan Follow Twitter @Tokobaca 
  6. Lomba di mulai tanggal 11 Januari 2016 dan berakhir tanggal 17 Januari 2016
  7. Pemenang akan di umumkan di Fans Page TOKO BACA dan Twitter @Tokobaca pada tanggal 20 Januari 2016
  8. Kriteria penilaian berdasarkan (Kepiawaian dalam mengurai cerita, Kedalaman menimbang isi resensi, Komentar dari blog / Facebook juga menjadi pertimbangan)
  9. Peresensi terbaik akan mendapatkan 5 Buku Gratis senilai Rp 250.000 + Voucher Belanja Online di Tokobaca.com senilah Rp 50.000



No comments:

Post a Comment