Thursday 7 January 2016

#13ThLenteraHati


Dalam rangka memperingati anniversary LENTERA HATI GROUP ke-13, Tokobaca.com bekerjasama dengan Penerbit LENTERA HATI GROUP mengadakan beberapa event promo seperti SALE UP TO 70%, KUIS di social media dan juga Lomba Resensi yang bertajuk #13ThLenteraHati. 

Event ini kami adakan bertujuan agar semakin mendekatkan buku secara luas kepada masyarakat dan khususnya agar lebih mendekatkan Penerbit LENTERA HATI GROUP di mata pembaca sekalian. LENTERA HATI GROUP memiliki 4 Imprint penerbitan LENTERA HATI, KATAELHA, LITERATI dan BUAH HATI yang selama 13th berfokus memberikan karya-karya terbaiknya mulai dari Kategori buku Anak, Novel, Parenting, How To, Hukum, Sejarah, Agama Islam dll. 

Rangkaian event / acara ini akan kami adakan baik melalui website Tokobaca.com itu sendiri maupun media-media social kami seperti : Twitter, Facebook, Instagram. Atau lengkap nya bisa melihat tautan-tautan di bawah ini.
  1. SALE Up to 70% >>>> KLIK DISINI
  2. KUIS
  3. LOMBA RESENSI
Kami akan adakan mulai tanggal 7 - 30 Januari 2016, silahkan Follow akun twitter kami @tokobaca , Facebook Page TOKO BACA, dan instagram Tokobaca. 
Pemesanan buku bisa melalui channel HOT LINE kami khusus melayani pada JAM KERJA :
  • LINE ID : Tokobaca.com
  • Whatsapp : 0857-1609-6932
JAM KERJA :
  • Senin - Jumat
  • 09.00 - 17.00 WIB
Pemesanan diluar JAM KERJA / LIBUR akan dilayani melalui Website : www.tokobaca.com

No comments:

Post a Comment